PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE SORABEL.COM

Nuraeni, Puput (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE SORABEL.COM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (922kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI KOMPLIT] Text (SKRIPSI KOMPLIT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh gaya hidup terhadap
keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com, (2) pengaruh citra
merek terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com, (3)
pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online
Sorabel.com, (4) pengaruh potongan harga terhadap keputusan pembelian fashion
pada toko online Sorabel.com, (5) pengaruh gaya hidup, citra merek, persepsi
harga, dan potongan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian fashion
pada toko online Sorabel.com. Sampel penelitian ini terdiri dari 111 responden
berumur 17 tahun yang pernah berbelanja dan menggunakan produk Sorabel.com
dalam 3 bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang
kemudian diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil uji asumsi klasik menyatakan
bahwa data terdistribusi normal, model regresi tidak mengalami heteroskedastisitas
dan multikolinieritas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Gaya hidup
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian fashion pada toko
online Sorabel.com, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com, (3) Persepsi harga
berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian fashion pada
toko online Sorabel.com, (4) Potongan harga berpengaruh negatif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com, (5) Gaya
hidup, citra merek, persepsi harga, dan potongan harga secara simultan berpengaruh
terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Citra Merek, Persepsi Harga, Potongan Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:11
Last Modified: 27 Dec 2021 03:11
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7569

Actions (login required)

View Item
View Item