Corporate Social Responsibilty (CSR), Total Assets Turnover (TAT), Return on Asset (ROA), dan Kinerja Keuangan.

Anam, Mohamad Khoirul (2020) Corporate Social Responsibilty (CSR), Total Assets Turnover (TAT), Return on Asset (ROA), dan Kinerja Keuangan. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (642kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (414kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kepercayaan terhadap minat beli. (2) Pengaruh persepsi manfaat terhadap minat beli. (3) Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat beli. (4) Pengaruh diskon terhadap minat beli. Penelitian ini merupakan replikasi dan pengembangan model Technology Acceptance Model (TAM) dari penelitian sebelumnya.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah generasi milenial yang berada di Kabupaten Sleman yang pernah berbelanja di e-commerce Bukalapak. Teknik pengambilan sampel menggunakan metod purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 156 orang. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli, dibuktikan dari nilai t hitung 4.187, signifikansi 0,000 < 0,0 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar0,295; (2) Persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap minat beli, dibuktikan dari nilai t hitung 3.208, signifikansi 0,002 < 0,0 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar0,229; (3) Persepsi kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap minat beli, signifikansi 0,533 > 0,05; (4) diskon berpengaruh positif terhadap minat beli, dibuktikan dari nilai t hitung 1.840, signifikansi 0,068 < 0,10 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,166

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, diskon, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 10 Jan 2025 08:04
Last Modified: 10 Jan 2025 08:04
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7724

Actions (login required)

View Item
View Item