Irfani, Muhamad (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Susucok Cafe And Milkbar. Naskah Publikasi Program Studi Psikologi.
naskah publikasi.doc
Download (147kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar. Subyek penelitian ini sebanyak 86 konsumen susucok cafe and milkbar. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi dengan melakukan uji korelasi dan uji regresi linier. Hasil penelitian berdasarkan tabel “coefficients” nilai t sebesar 6,151, nilai signifikansi (sig.) variabel kualitas layanan 0,000 (sig0.000< 0,05). Hipotesis penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Artinya Semakin tinggi kualitas layanan yang diberikan maka akan menunjukkan semakin tinggi kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar. Sebaliknya, semakin rendah kualitas layanan yang diberikan maka semakin rendah kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Pepustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan konsumen, Kualitas layanan, cafe |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 06:09 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 06:09 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8218 |