HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PADA GENERASI Z PENGGUNA IPHONE DI YOGYAKARTA

Mensawangi, Intan Luthfia (2020) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PADA GENERASI Z PENGGUNA IPHONE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (739kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (857kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pada generasi z pengguna iPhone. Hipotesis yang diajukaan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pada generasi z pengguna iPhone. Subjek dalam penelitian ini adalah generasi z yang berusia 14-24 tahun dengan jumlah 72 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan Skala Kepuasan Konsumen dengan Loyalitas Merek, metode analisis data menggunakan metode analisis product moment dari Pearson. Hasil analisis data diperoleh KS-Z = 0,580 dengan p= 0,000 (P < 0,05) , yang berarti terdapat hubungan positif antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek padagenerasi z pengguna iPhone. Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti menyatakan bahwa hipotesis terbukti. Variabel kepuasan konsumen dalam penelitian ini memberikan kontribusi sebesar 33,7% terhadap loyalitas merek dan 66,3% dipengaruhi oleh faktor lain seperti harga, citra merek, kenyamanan dan kemudahan mendapatkan merek, pelayanan dan garansi atau jaminan.

Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 05 Mar 2020 03:46
Last Modified: 19 Aug 2022 01:26
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8435

Actions (login required)

View Item
View Item