Sulistyowati, Lia Septi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL PLATINUM ADISUCIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
2. ABSTRAKSI.pdf
Download (10kB) | Preview
3. BAB I.pdf
Download (87kB) | Preview
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB) | Request a copy
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (281kB) | Request a copy
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (505kB) | Request a copy
7. BAB V.pdf
Download (6kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (129kB) | Preview
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (551kB) | Request a copy
SKRIPSI LIA SEPTI SULISTYOWATI - 16051160 (FIX).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (17MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh kualitas pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (2) Pengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan (3) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah tamu menginap di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah model Purposive Sampling dapat diartikan teknik pengambilan sampel berdasarkan penilaian tertentu dan ada tujuan dari semua elemen populasi mempunyai probabilitas yang sama untuk terpilih sebagai sampel sebanyak 45 orang. Pengambilan data menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan SPSS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) Kualitas pelayanan prima dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Prima, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 16 Mar 2021 02:56 |
Last Modified: | 16 Mar 2021 02:56 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8522 |