Sulistyowati, Lia Septi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL PLATINUM ADISUCIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAKSI.pdf

Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI LIA SEPTI SULISTYOWATI - 16051160 (FIX).pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh kualitas pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (2) Pengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan (3) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah tamu menginap di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah model Purposive Sampling dapat diartikan teknik pengambilan sampel berdasarkan penilaian tertentu dan ada tujuan dari semua elemen populasi mempunyai probabilitas yang sama untuk terpilih sebagai sampel sebanyak 45 orang. Pengambilan data menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan SPSS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) Kualitas pelayanan prima dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta.

Dosen Pembimbing: Dwiarti, Rina
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Prima, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 16 Mar 2021 02:56
Last Modified: 16 Mar 2021 02:56
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8522

Actions (login required)

View Item
View Item