PEMANFAATAN MEDIA INSTGRAM DALAM MEMBENTUK CITRA HIPWEE.COM (Deskriptif Kualitatif pada Hipwee.com Periode Desember 2019)

Irmawan, Ari (2020) PEMANFAATAN MEDIA INSTGRAM DALAM MEMBENTUK CITRA HIPWEE.COM (Deskriptif Kualitatif pada Hipwee.com Periode Desember 2019). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTARAK]
Preview
Text (ABSTARAK)
Abstrak.pdf

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
Laporan Skripsi full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Media baru Instagram dan Citra telah menjadi suatu proses baru dalam membangun sebuah citra perusahaan. Instagram dan penggunanya adalah kunci keberhasilan dalam membangun citra yang positif. Dengan upaya memberikan wawasan tentang praktiknya, penelitian ini akan membahas bagaimana suatu perusahaan memanfaatkan Instagram dalam upaya membangun dan mendapatkan citra positif dari publiknya. Metode Kualitatif dikordinasikan untuk memahami dan tau bagaiaman cara Hipwee membangun citra melalui Instagram. Data dari sumber utama observasi, wawancara mendalam, dan studi literatur. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa dengan teori new media, Publik relations, Instagram, dan citra perusahaan Hipwee mampu memanfaatkan media Instagram sebagai media membangun citra dan mendapatkan citra yang baik dari publiknya pada bulan desember 2019.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: New Media, Instagram, Publik Relation, Citra Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 10 Aug 2020 02:36
Last Modified: 10 Aug 2020 02:36
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9012

Actions (login required)

View Item
View Item