EFEK PEMBERIAN LAYANAN SENYUM SALAM SAPA BARISTA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI KOPI DAGEN

Aji, Bayu Seto (2020) EFEK PEMBERIAN LAYANAN SENYUM SALAM SAPA BARISTA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI KOPI DAGEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (26kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek pelayanan senyum salam sapa barista terhadap kepuasan konsumen kedai kopi Dagen. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif yang signifikan antara pelayanan senyum salam sapa barista terhadap kepuasan konsumen Kedai Kopi Dagen. Subjek penelitian ini adalah konsumen kedai kopi Dagen. Jumlah subjek penelitian ini sebanyak 10 orang kelompok eksperimen dan 10 orang kelompok kontrol orang yang diperoleh menggunakan teknik random Sampling Metode eksperimen dalam penelitian ini ialah posttest-only control group design. Alat pengumpul data menggunakan skala kepuasan konsumen. Hasil analisis dengan Independent Sample t test. T test menunjukan angka -8.233). Hal ini menunjukan adanya pengaruh positif yang signifikan antara pelayanan senyum salam sapa barista terhadap kepuasan konsumen, sehingga hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Hasil perhitungan Skala Kepuasan Konsumen dihasilkan koefisien reliabilitas sebesar 0.923 dengan korelasi skor-aitem berkisar antara 0.131 sampai 0.685.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: pelayanan senyum salam sapa, kepuasan konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 01:16
Last Modified: 27 Dec 2021 01:16
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9195

Actions (login required)

View Item
View Item