Suhartini, Tini and Khuzaini, Nanang (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Implementasi Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pokok Bahasan Melukis Dan Membagi Sudut Pada Siswa Kelas VII E Smp Negeri I Seyegan. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.
Peer Review 1.pdf
Download (620kB) | Preview
Abstract
Peer review ini membahas review artikel atas nama Tini Suhartini dan Nanang Khuzaini dengan judul "Implementasi Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Untuk
Meningkatkan Prestasi Belajar Pokok Bahasan Melukis Dan Membagi Sudut
Pada Siswa Kelas VII E Smp Negeri I Seyegan" yang dipublikasikan pada Jurnal Mercumatika Vol. 1 No. 2 April 2017 ISSN: 2548-1819
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 04:54 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 04:54 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9298 |