Khuzaini, Nanang and Nurjanah, Ma’ani (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan LKS Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa SMP. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.
Preview
Peer Review 3.pdf
Download (603kB) | Preview
Official URL: http://jurnal.umb.ac.id/index.php/math/article/vie...
Abstract
Peer review ini membahas review artikel atas nama Nanang Khuzaini dan Ma’ani Nurjanah dengan judul "Pengembangan LKS Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa SMP" yang dipublikasikan pada jurnal Math-UMB.EDU Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu E-ISSN : 2715-4912 ; P-ISSN : 2339-2754
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 04:58 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 04:58 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9300 |