Rumasoreng, Muhammad Irfan and Khuzaini, Nanang and Astuti, Ani Yuli (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Perbandingan Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.
Peer Review 5.pdf
Download (616kB) | Preview
Abstract
Peer Review ini Membahas Review artikel atas nama Muhammad Irfan Rumasoreng, Nanang Khuzaini dan Ani Yuli Astuti dengan judul "Perbandingan Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah" yang dipublikasikan pada Academy of Education Journal (AoEJ) Vol 11 No 2 (2020): Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (P-ISSN: 1907-2341
E-ISSN: 2685-4031)
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 05:00 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 05:00 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9302 |