HUBUNGAN INTENSITAS BERMAIN GAME BATTLE ROYALE DENGAN AGRESI REMAJA TENGAH DI PALU

Veron, Veron (2020) HUBUNGAN INTENSITAS BERMAIN GAME BATTLE ROYALE DENGAN AGRESI REMAJA TENGAH DI PALU. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (350kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (789kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara intensitas bermain game battle royale dan agresi pada remaja tengah di palu. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara intensitas bermain game battle royale dengan agresi pada remaja tengah di palu. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 60 orang. Data dikumpulkan dengan skala intensitas bermain game battle royale dan skala agresi. hasil analisis korelasi product moment untuk variabel intensitas bermain game battle royale dengan agresi menunjukan (rxy) = 0,298 (p=0,021). Hal ini menunjukan ada hubungan positif yang signifikan antara intensitas bermain game battle royale dengan agresi. besarnya koefisien determinasi (R2) sebesar 0,089, artinya variabel intensitas bermain game battle royale memberikan kontribusi sebesar 08,9% sebagai variabel yang berhubungan dengan agresi pada remaja tengah di palu. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa masih terdapat 91,1% pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: agresi, intensitas bermain game battle royale
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 26 Apr 2021 02:42
Last Modified: 26 Apr 2021 02:42
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9996

Actions (login required)

View Item
View Item