Lestari, Dewi (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK, ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL VIVO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL DEWI LESTARI.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk, atribut produk dan iklan dengan keputusan pembelian konsumen Pada Ponsel Vivo Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan ponsel Vivo. Variable dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen Pada Ponsel Vivo, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah inovasi produk, atribut produk, iklan. Analisis menggunakan regresi linear berganda Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo.; 2) atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo.; 3) iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo.

Dosen Pembimbing: Hazmi, Shadrina
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Atribut Produk, Iklan, Keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 23 Dec 2021 04:41
Last Modified: 23 Dec 2021 04:41
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10440

Actions (login required)

View Item
View Item