Baskoro, Michael Dwiky Gilang (2019) IMPLEMENTASI TAGLINE “HUNIAN MINIMALIS UNTUK MILENIAL” DALAM POSISTIONING STRATEGI BISNIS APARTMEN JOGJA AMAZON GREEN TAHUN 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (Abstrak)
ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Text (Bab Satu)
BAB 1.pdf

Text (Bab Dua)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Bab Tiga)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Bab Empat)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Bab Lima)
BAB 5.pdf

Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk implementasi tagline yang digunakan dalam positioning strategi bisnis apartemen Jogja Amazon Green pada tahun 2019. Hipotesis dalam penelitian ini adalah tagline yang digunakan berdampak positif pada positioning apartmen Jogja Amazon Green. Pengambilan subjek penelitian menggunakan metode wawancara dengan jumlah 4 orang narasumber dari pihak internal Jogja Amazon Green yaitu pada divisi Marketing dan Management dan 3 orang narasumber dari pihak pemilik unit apartemen.

Dosen Pembimbing: Andryani, Kristina
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: implementasi tagline, positioning strategi
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:08
Last Modified: 27 Dec 2021 04:08
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10444

Actions (login required)

View Item
View Item