Priyadi, Agung (2021) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PASANG BARU LISTRIK PRABAYAR PADA PT PLN (PERSERO) ULP PARAKAN KABUPATEN TEMANGGUNG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
AGUNG PRIYADI_16051396_SKRIPSI_REVISI UJIAN PENDADARAN - AGUNG PRIYADI ok.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pasang baru listrik prabayar pada PT PLN (Persero) ULP Parakan Kabupaten Temanggung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pasang baru listrik prabayar di daerah Temanggung. Variable dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah promosi, kualitas layanan, dan harga. Analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Dosen Pembimbing: Nuvriasari, Audita
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 23 Dec 2021 04:50
Last Modified: 23 Dec 2021 04:50
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10488

Actions (login required)

View Item
View Item