Gupitasari, Nurma (2019) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI MOBILE “KAI ACCESS”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI)
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada pengguna layanan aplikasi mobile KAI ACCESS. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah efficiency, reliability, system availability, privacy, responsiveness, fullfilment dan contact, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 konsumen pengguna layanan aplikasi mobile KAI ACCESS yang frekuensi penggunaannya minimal 2 kali dalam 1 tahun, dalam pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil dari uji instrumen menunjukkan bahwa variabel efficiency, reliability, system availability, privacy, responsiveness, fullfilment dan contact valid dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen tanpa dimediasi kepuasan konsumen.

Dosen Pembimbing: Harsoyo, Titik Desi
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perputakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Efficiency, Reliability, System Availability, Privacy, Responsiveness, Fullfilment, Contact, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 22 Jan 2025 06:58
Last Modified: 22 Jan 2025 06:58
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10731

Actions (login required)

View Item
View Item