Junaidi, Junaidi (2021) PENGARUH TEAMWORK, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SATUAN PENGAMANAN UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh teamwork, disiplin kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada satuan pengamanan Universitas Amikom Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah 42 karyawan, sampel diambil dengan metode sample sampling jenuh. Alat uji analisis yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa teamwork tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja satuan pengamanan di Universitas Amikom Yogyakarta, Disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja satuan pengamanan di Universitas Amikom Yogyakarta, Lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja satuan pengamanan di Universitas Amikom Yogyakarta, teamwork, disiplin kerja dan lingkungan kerja berpengaruh kinerja satuan pengamanan di Universitas Amikom Yogyakarta

Dosen Pembimbing: Santosa, Awan
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Teamwork, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 29 Jun 2021 01:57
Last Modified: 29 Jun 2021 01:57
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11171

Actions (login required)

View Item
View Item