Sidhik, Dhina (2021) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRODO DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAMPIRAN I.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

LAMPIRAN II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

SKRIPSI FULL DHINA SIDHIK.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Brodo di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling sebanyak 100 responden menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui kuesioner dengan google form. Alat analisis dalam penelitian ini uji validitaas dan reabilitas dengan menggunakan program SPSS. Penelitian ini dilakukan pada bulan November hingga desember. Hasil penelitian ini terdapat hubungan yang signifikan anatara citra merek dan keputusan pembelian produk sepatu Brodo di kota Yogyakarta, kesimpulan didapatkan dari perhitungan mean yang dilakukan oleh penulis
Dosen Pembimbing: | Nastain, M |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Keputusan Pembelian, Sepatu Brodo |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 05:37 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 05:37 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14769 |