Ramadhan, Muh. Syam (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PERUSAHAAN ( STUDI DESKRIPTIF PT. DOLPHIN FOOD & BEVERAGES INDUSTRY DI YOGYAKARTA ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Text (BAB SATU)
Bab 1.pdf

Text (BAB LIMA)
Bab 5.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI MUH. SYAM RAMADHAN 18071081.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI SYAM.docx
Restricted to Repository staff only

Request a copy

Abstract

Strategi marketing public relations dalam meningkatkan penjualan produk perusahaan menjadi sangat penting. Karena dewasa ini marketing public relations menjadi sangat penting dalam sebuah perusahaan yang menjadi penopang pemasaran, penjualan, pemberian informasi kepada khalayak dan menarik perhatian khalayak. Oleh sebab itu peneliti ingin mengetahui strategi marketing public relations dalam meningkatkan penjualan produk perusahaan. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategy marketing public relations dalam meningkatkan penjualan produk perusahaan pada PT. Dolphin Food & Beverages Industry. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan, yaitu suatu penelitian yang dilakukan dilokasi penelitian dengan mengadakan pengamatan tentang kejadian dalam suatu keadaan alamiah. Sedangkan dalam pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.Penelitian ini menggunakan metode analisis deskritif dengan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa strategy marketing public relations PT. Dolphin dalam meningkatkan penjualan produk perusahaantelah sesuai dengan teori Kotler dalam buku Rosady Ruslan tentang three ways strategy. Tingkat penjualan pun memengalami peningkatan DI PT. Dolphin dengan adanya marketing public relations dengan three ways strategy tersebut.

Dosen Pembimbing: Wulandari, Astri
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing Public Relations, Meningkatkan Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Jan 2025 03:42
Last Modified: 03 Jan 2025 03:42
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17828

Actions (login required)

View Item
View Item