Widiyan, Noy Widung (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA HEHA OCEAN VIEW DI GUNUNGKIDUL PADA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Full.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI NOY WIDUNG.docx

Abstract

Penyebaran virus Covid-19 berdampak signifikan terhadap sektor pariwisata di
Indonesia khususnya di DI Yogyakarta. Sejak memasuki era new normal, pemerintah
daerah dan para pelaku pariwisata terus berusaha untuk pemulihan kegiatan wisata di
Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pihak-pihak terkait dalam pengembangan
objek-objek wisata telah melakukan strategi komunikasi pariwisata, namun belum
optimal. Heha Ocean View menerapkan strategi komunikasi pemasaran terpadu dengan
bauran pemasaran dalam memperkenalkan tempat wisatanya. Akan tetapi dalam
pelaksanaannya, Heha Ocean View masih kurang berjalan dengan baik dilihat dari belum
digunakan dengan baiknya bauran

Dosen Pembimbing: Santoso, Didik Haryadi
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi Pariwisata, Heha Ocean View
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 18 Dec 2024 03:47
Last Modified: 18 Dec 2024 03:47
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17868

Actions (login required)

View Item
View Item