Sihaloho, Helen Sonya br (2023) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM @PATRON.ORGANIZER DALAM MEMPROMOSIKAN JASA WEDDING ORGANIZER PATRON WEDDING. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text
            
        
Text
ABSTRAK.pdf
 Text (ABSTRAK)
            
        
Text (ABSTRAK)
BAB I.pdf
 Text (BAB LIMA)
            
        
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
 Text (DAFTAR PUSTAKA)
            
        
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
 Text (SKRIPSI FULL TEKS)
            
        
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT-HELEN SONYA BR SIHALOHO-190710120.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (NASKAH PUBLIKASI)
            
        
Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx
Abstract
Media sosial telah menjadi semakin lazim di komunitas global, dan dengan 
itu, fitur-fiturnya pun menjadi berbeda. Instagram adalah salah satu platform media 
sosial yang lebih mapan namun masih aktif. Di Indonesia, Instagram masih menjadi 
salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan. Membangun citra 
merek dan kehadiran digital dapat dilakukan dengan memanfaatkan kemudahan era 
modern. Banyak bisnis yang berkonsentrasi pada media sosial karena dianggap 
mempunyai dampak positif yang signifikan terhadap aktivitas perekonomian. 
Terutama media sosial Instagram, Instagram menjadi salah satu primadona yang 
paling unggul dari perusahaan untuk wadah media dalam memasarkan produk dan 
jasa mereka. Tidak hanya itu, Instagram merupakan salah satu platform media sosial 
yang memiliki kemampuan menyebarkan informasi dengan cepat dan luas. Tentunya 
hal ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk mengembangkan dan 
mendongkrak penjualan produk atau jasanya. Penelitian ini menggunakan motode 
kualitatif deskriptif. Metode penelitian dilakukan untuk memperoleh strategi konten�konten yang diunggah pada feeds Instagram @patron.organizer berdasarkan bauran 
pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promosi) melalui media sosial Instagram 
sebagai media sosial promosi jasa wedding organizer Patron. dari keempat jenis 
konten yang diposting oleh Instagram Patron Wedding Organizer konten yang 
memiliki unsur produk dan promosi merupakan konten strategi yang paling sering di 
unggah oleh Instagram Patron wedding organizer.
| Dosen Pembimbing: | Lestari, Rani Dwi | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Uncontrolled Keywords: | Gereja, Waria, Film Dokumenter, Pemberdayaan | 
| Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi | 
| Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY | 
| Date Deposited: | 30 Dec 2024 01:34 | 
| Last Modified: | 30 Dec 2024 01:34 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19506 | 

