Saragih, Reski Yuliana (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT Benar Reski Yuliana Saragih_190710167.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi Reski Yuliana Saragih_190710167.docx
Restricted to Repository staff only

Request a copy

Abstract

Citra merek merupakan representasi dari seluruh persepsi terhadap suatu merek. Citra merek sangat penting karena dapat membantu perusahaan menarik minat konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Saat ini, usaha produk kosmetik menjadi tren yang diminati masyarakat, contohnya adalah usaha produk kosmetik seperti oriflame yang sedang berkembang di Indonesia. Penelitian ini menggunkan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang diteliti adalah warga kota Yogyakarta, dengan teknik pengambilan sampel random sampling yang melibatkan 100 responden. Teori yang digunakan adalah teori Citra Merek dan Keputusan Pembelian. Koefisien determinasi dari penelitian ini menunjukkan nilai R Square sebesar 0,454, yang berarti bahwa variabel X (citra merek) memberikan pengaruh sebesar 45,4% terhadap variabel Y (keputusan pembelian). Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk oriflame berdasarkan hasil dari penelitian ini.

Dosen Pembimbing: Nastain, M.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Produk Oriflame
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 08 Jan 2025 05:57
Last Modified: 08 Jan 2025 05:57
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20514

Actions (login required)

View Item
View Item