Putri, Nadia Estia (2024) PERANCANGAN KONTEN VISUAL DAN MERCHANDISE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM KLUB SAVAGE BASKETBALL WONOGIRI. Skripsi Aplikatif thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

ABSTRAK.pdf

BAB 1.pdf

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAPORA~1.PDF
Restricted to Registered users only
Request a copy

JURNAL_NADIA ESTIA PUTRI_200710255.doc
Restricted to Repository staff only
Request a copy

04. HASIL KARYA.rar
Abstract
Dalam penyelenggaraan event bola basket klub savage basketball sangat diperlukan konten visual untuk kebutuhan branding dan sarana untuk memberikan informasi. Peningkatan prestasi olahraga bola basket wajib di ikuti dengan pemenuhan atribut yang dikenakan pemainnya harus eye catching supaya sesuai dengan estetika olahraga. Konsep perancangan konten visual dan merchandise klub savage basketball Wonogiri memberi kesan ceria, bijaksana, dan nyaman sehingga mampu memberikan informasi yang efektif untuk masyarakat khususnya anak muda Wonogiri yang hobinya olahraga. Keunggulan dari konten visual dan merchandise klub savage basketball Wonogiri ini adalah desain beruangnya yaitu mengibaratkan anggota klub savage basketball adalah sang beruang yang memiliki sifat santai namun penuh perhatian. Perancangan konten visual dan merchandise bisa menambah informasi dan persepsi masyarakat dengan adanya klub savage basketball Wonogiri sebagai wadah perkumpulan penggemar permainan bola basket dalam ajang silaturahmi.
Dosen Pembimbing: | Nurdiarti, Rosalia Prismarini |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi Aplikatif) |
Uncontrolled Keywords: | Konten Visual dan Merchandise, Promosi, Savage Basketball |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 06:07 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 06:07 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20539 |