Siswanto, Dinda Maharani (2024) ANALISIS CONTENT MARKETING SEBAGAI BRAND IMAGE PADA AKUN INSTAGRAM @MIEGOCENG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB LIMA)
BAB V .pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.doc

Abstract

Instagram menjadi salah satu media social yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Peluang ini dimanfaatkan Mie Goceng untuk mengiklankan content marketing-nya, membangun citra positif, dan bersaing dengan kompetitor. Unit analisis yang digunakan adalah content marketing sebagai brand image pada postingan reels akun instagram @miegoceng selama bulan Juni 2023 hingga Agustus 2023. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing pada akun instagram @miegoceng terbentuk dari 2 jenis konten yaitu konten testimonial dan konten hiburan. Indikator brand image yang dianalisis pada postingan reels @miegoceng antara lain indikator recognition, reputation, dan affinity. Kekonsistenan dan ketepatan Mie Goceng dalam menyebarkan content marketing-nya untuk membangun branding melalui instagram membuat konten-konten Mie Goceng banyak yang viral dan memengaruhi penjualan Mie Goceng yang selalu dipadati pembeli.

Dosen Pembimbing: Nastain, Nastain
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Instagram, Content Marketing
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2025 06:13
Last Modified: 07 Jan 2025 06:13
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20556

Actions (login required)

View Item
View Item