Siswanto, Dinda Maharani (2024) ANALISIS CONTENT MARKETING SEBAGAI BRAND IMAGE PADA AKUN INSTAGRAM @MIEGOCENG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text (ABSTRAK)
            
        
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
 Text (BAB SATU)
            
        
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf
 Text (BAB LIMA)
            
        
Text (BAB LIMA)
BAB V .pdf
 Text (DAFTAR PUSTAKA)
            
        
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
 Text (FULL TEXT)
            
        
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (NASKAH PUBLIKASI)
            
        
Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.doc
Abstract
Instagram menjadi salah satu media social yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Peluang ini dimanfaatkan Mie Goceng untuk mengiklankan content marketing-nya, membangun citra positif, dan bersaing dengan kompetitor. Unit analisis yang digunakan adalah content marketing sebagai brand image pada postingan reels akun instagram @miegoceng selama bulan Juni 2023 hingga Agustus 2023. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing pada akun instagram @miegoceng terbentuk dari 2 jenis konten yaitu konten testimonial dan konten hiburan. Indikator brand image yang dianalisis pada postingan reels @miegoceng antara lain indikator recognition, reputation, dan affinity. Kekonsistenan dan ketepatan Mie Goceng dalam menyebarkan content marketing-nya untuk membangun branding melalui instagram membuat konten-konten Mie Goceng banyak yang viral dan memengaruhi penjualan Mie Goceng yang selalu dipadati pembeli.
| Dosen Pembimbing: | Nastain, Nastain | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Instagram, Content Marketing | 
| Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi | 
| Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY | 
| Date Deposited: | 07 Jan 2025 06:13 | 
| Last Modified: | 07 Jan 2025 06:13 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20556 | 

