Wijanarko, Rudy Maheng (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada CV Sumber Rejeki Meubel). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
BAB I e.pdf
BAB V e.pdf
Lampiran-digabungkan.pdf
Restricted to Registered users only
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi 
kepuasan pelanggan.  
Dalam  penelitian ini sampel  yang digunakan adalah data yang lengkap 
menggunakan metode kuesener dengan 62 responden dengan faktor-faktor yang 
diteliti yaitu pelayanan,kualitas produk, harga dan promosi. 
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial tidak ada yang 
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sementara secara simultan 
pelayanan,kualitas produk, harga dan promosi terbukti signifikan berpengaruh 
terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemampuan pengaruh dalam penelitian ini adalah 
10.3% sebagaimana ditunjukkan oleh besarnya adjusted R square. Sedangkan 
sisanya 89.7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam 
model penelitian. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah promosi
| Dosen Pembimbing: | Udjang, Raswan | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : pelayanan, , harga , promosi, kualitas produk,kepuasan pelanggan | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Perpustakaan UMBY | 
| Date Deposited: | 06 Nov 2024 03:48 | 
| Last Modified: | 06 Nov 2024 03:48 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20602 | 
