Asngat, Muqtafin (2014) PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BAURAN PEMASARAN AZNI COLLECTIONBATAM BERDASARKAN KARAKTERISTIK KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.docx
PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BAURAN PEMASARAN.pdf
Restricted to Registered users only
Abstract
Konsumen akan melakukan proses evaluasi terhadap konsumsi yang telah 
dilakukannnya. Hasil dari evaluasi pasca konsumsi adalah konsumen puas atau 
tidak puas terhadap konsumsi produk atau merek yang telah dilakukannya.Hal ini 
menunjukkan bahwa untuk dapat sukses dalam persaingan bisnis yang ketat, 
pihak manajemen atau perusahaan harus mampu memenuhi keinginan atau 
kebutuhan konsumen akan produk atau jasa yang dijualnya.  
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan 
terhadap bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) Azni Collection. 
Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk menguji perbedaan tingkat 
kepuasan pelanggan terhadap bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) 
jika dilihat dari perbedaan karekteristik pelanggan Azni Collection.  
Hasil penelitian yang dilakukan pada 100 orang konsumen Azni 
Collection diketahui bahwa konsumen memiliki tingkat kepuasan yang tinggi 
pada  bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) Azni Collection. 
Konsumen wanita dan yang telah menikah memiliki tingkat kepuasan yang lebih 
tinggi faktor produk dibandingkan konsumen dengan karakteristik yang lainnya. 
Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, tempat, promosi, dan kepuasan.
| Dosen Pembimbing: | Dwiarti, Rina | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, tempat, promosi, dan kepuasan | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Perpustakaan UMBY | 
| Date Deposited: | 07 Nov 2024 04:16 | 
| Last Modified: | 07 Nov 2024 04:16 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20721 | 
