Drestanto, Rizky Bagaskara and Widarta, Widarta (2024) OPTIMALISASI PEMASARAN LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN (LKP) TOTAL OUTSOURCE DEVELOPMENT (TOD) YOGYAKARTA DENGAN KONTEN DIGITAL UNTUK MENARIK MINAT CALON PESERTA DIDIK MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN KERJA PASCA PANDEMI COVID-19. In: Pengembangan Strategi Inovasi Pemasaran Digital. Penerbit Galuh Patria, pp. 59-68.
 Text (Book Section)
            
        
Text (Book Section)
OPTIMA~1.PDF
Abstract
Upaya regenerasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul 
serta kompeten demi selalu terciptanya tenaga handal yang dapat 
mendukung terselenggaranya angkutan udara serta laut secara aman 
dan nyaman sangat penting untuk selalu diupayakan, mengingat 
negara republik yang telah merdeka sejak 17 Agustus 1945 ini 
merupakan negara kepulauan yang kegiatan ekonominya sangat 
bergantung pada dua sektor transportasi tersebut. Saat ini upaya- 
upaya tersebut telah terlaksana melalui penyelenggaraan beberapa 
program pelatihan kerja yang beriorientasi pada kecakapan serta 
keterampilan pelayanan dalam bidang jasa transportasi serta logistik, 
dimana program-program tersebut biasanya terselenggara melalui 
lembaga-lembaga kursus serta pelatihan kerja atau yang lazim 
disebut dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP), yang dalam 
pelaksanaanya secara legal telah mengantongi izin dari Kementerian 
dan dinas kebudayaan (Kemendikbud)
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Book Section | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Perpustakaan UMBY | 
| Date Deposited: | 20 Nov 2024 08:43 | 
| Last Modified: | 20 Nov 2024 08:57 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21763 | 

