Fatimah, Fatimah (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Kasus Konsumen Pengguna Handphone Samsung). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text
ABSTRAK.pdf

Text
BAB I.pdf

Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Text
BAB VI.pdf

Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Text
SKRIPSI FULL TEXT (FATIMAH-14051168).pdf
Restricted to Registered users only

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian produk handphone samsung. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap menggunakan metode kuesener dengan 40 responden. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji
validitas dan reliabilitas sedangkan untuk pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji F dan uji t. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen terbukti signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk.

Kata kunci : kualitas produk, promosi, kepercayaan merek, kepuasan konsumen, keputusan pembelian

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Drs Raswan Udjang, M.si.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Mar 2018 05:25
Last Modified: 17 Aug 2022 18:25
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2214

Actions (login required)

View Item
View Item