Farozi, Agista Aredhea (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF SALES LAPANGAN PAS PROJECT DALAM PROSES TRANSAKSI PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
200710136_ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
200710136_BAB I.pdf

Text (BAB LIMA)
200710136_BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
200710136_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (SKRIPSI FULL TEKS)
200710136_FULL TEXT VERSION.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (NASKAH PUBLIKASI)
200710136_Naskah Publikasi.pdf

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang analisis komunikasi persuasif
sales lapangan PAS Project dalam proses transaksi penjualan. Hasil dari penelitian ini PAS
Projcet menggunakan teknik komunikasi persuasif, dimana terdapat teknik asosiasi,
integrasi, ganjaran, tataan dan red herring. Kelima teknik ini diterapkan sales lapangan
PAS Project dalam memasarkan produk dan jasa perusahaannya dengan mempengaruhi
customer yang memiliki potensial dalam closing sampai ada nya proses transaksi. Dengan
melakukan teknik ini, PAS Project dapat PAS Project dapat meningkatkan tingkat konversi
penjualan secara signifikan, mempercepat proses closing, dan mengoptimalkan sumber
daya penjualan

Dosen Pembimbing: Nastain, M.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pemasaran proyek, komunikasi persuasif, teknik komunikasi persuasif
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 16 Apr 2025 07:15
Last Modified: 16 Apr 2025 07:15
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/23122

Actions (login required)

View Item
View Item