Anggriani, Nunung (2025) PENGARUH ATRIBUT PRODUK HIJAU, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (36kB)
![[thumbnail of BAB SATU]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (54kB)
![[thumbnail of BAB LIMA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (30kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (58kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULL TEXT VERSION.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NASKAH PUBLIKASI.pdf
Download (347kB)
Abstract
Pengamatan berikut bermaksud untuk mengamati pengaruh atribut produk
hijau, citra merek, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk
The Body Shop. Pengamatan dilaksanakan dengan memakai pendekatan kuantitatif
serta data primer dan sekunder. Teknik sampling yang dipakai ialah purposive
sampling, dengan 100 responden yang mengetahui produk The Body Shop menjadi
sampel. Data dikumpulkan melalui studi literatur serta survei dengan angket.
Metode analisis yang dipakai meliputi regresi berganda, uji validitas dan
reliabilitas, uji asumsi klasik, serta uji hipotesis. Hasil penelitian memperlihatkan
bahwa (1) atribut produk hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, (2) citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, serta (3) celebrity endorsement berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk Hijau, Citra Merek, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 08:17 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 08:17 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/23640 |