Piastisa, Restu Herlinda (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAYA TARIK PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PAKELAN RESTAURANT. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
![[thumbnail of ABSTRAK]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (35kB)
![[thumbnail of BAB SATU]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (49kB)
![[thumbnail of BAB LIMA]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (31kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (49kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI_RestuHerlindaPiastisa_190510029 - RESTU HERLINDA PIASTISA.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL.pdf
Download (1MB)
Abstract
Saat ini bisnis kuliner termasuk bisnis yang sedang berkembang dan cukup
menjanjikan karena berhubungan dengan kebutuhan dasar manusia, yaitu makan.
Kualitas layanan menjadi pertimbangan dalam memilih produk. Kepuasan atas
kualitas pelayanan, mengacu pada seberapa besar kesenjangan antara kenyataan
dan apa yang diharapkan konsumen dari pelayanan yang mereka terima. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan, daya
tarik produk, harga produk dan citra merek produk terhadap minat pembelian
kembali pada Pakelan Restaurant. Dalam penelitian ini menggunakan metode
penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan kausal. Hasil uji hipotesis
menujukkan bahwa nilai t hitung sebesar 2,120 dan nilai probabilitas signifikan
0,037. Dikarenakan nilai t hitung 2,120 > t tabel 1,985 dan nilai signifikansi sebesar
0,037 lebih kecil dari 0,05. Maka H1 diterima. Kualitas layanan dengan indikator
assurance tertinggi, daya tarik produk dengan indikator ketersediaan produk
pendukung/variasi produk tertinggi, harga produk dengan indikator kesesuaian
harga dengan manfaat tertinggi, dan citra merek dengan indikator kekuatan asosiasi
merek tertinggi. Hasil penelitian ini mendukung temuan penelitian sebelumnya oleh
Mudfarikah & Dwijayanti (2021), Antika dan Indiani (2023), Setiawati dkk (2021),
Diponugroho & Santoso (2015), Akbar (2021), dan Kurnianingsih dan Andhatu
(2022).
Dosen Pembimbing: | Dwiarti, Rina |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Uncontrolled Keywords: | Kuliner, Pakelan, Restaurant, Kualitas, Layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 02:58 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 02:58 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/23745 |