Pramesti, Rismalwa Lutfi (2025) PENGARUH SISTEM PENILAIAN KERJA BERBASIS AI, MOTIVASI KARYAWAN PADA PENGGUNAAN AI, DAN ADOPSI TEKNOLOGI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI SEKTOR PERBANKAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
![[thumbnail of ABSTRAK]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (11kB)
![[thumbnail of BAB SATU]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf
Download (433kB)
![[thumbnail of BAB LIMA]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (18kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (137kB)
![[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi Rismalwa Lutfi.pdf
Download (305kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Korean Wave, Brand
Ambassador, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap minat beli
produk azarine. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
metode survei yang melibatkan 100 responden sebagai sampel. Data
dikumpulkan melalui kuesioner daring dan dianalisis menggunakan regresi
linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Korean Wave tidak
berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk azarine, Brand
Ambassador tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk
azarine, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap minat beli produk azarine. Hasil penelitian ini membawa
implikasi bagi penelitian selanjutnya untuk mengkaji lebih dalam mengenai
Korean Wave dan Brand Ambassador sebagai variabel independen sehingga
dapat menghasilkan pengaruh yang signifikan.
Dosen Pembimbing: | Harsoyo, Titik Desi |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Uncontrolled Keywords: | Korean Wave, Brand Ambassador, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM), Minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 04:34 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 04:34 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/23756 |