Pramesti, Rismalwa Lutfi (2025) PENGARUH SISTEM PENILAIAN KERJA BERBASIS AI, MOTIVASI KARYAWAN PADA PENGGUNAAN AI, DAN ADOPSI TEKNOLOGI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI SEKTOR PERBANKAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi Rismalwa Lutfi.pdf

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Korean Wave, Brand
Ambassador, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap minat beli
produk azarine. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
metode survei yang melibatkan 100 responden sebagai sampel. Data
dikumpulkan melalui kuesioner daring dan dianalisis menggunakan regresi
linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Korean Wave tidak
berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk azarine, Brand
Ambassador tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk
azarine, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap minat beli produk azarine. Hasil penelitian ini membawa
implikasi bagi penelitian selanjutnya untuk mengkaji lebih dalam mengenai
Korean Wave dan Brand Ambassador sebagai variabel independen sehingga
dapat menghasilkan pengaruh yang signifikan.

Dosen Pembimbing: Harsoyo, Titik Desi
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Korean Wave, Brand Ambassador, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM), Minat beli
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 14 Aug 2025 04:34
Last Modified: 14 Aug 2025 04:34
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/23756

Actions (login required)

View Item
View Item