Sefi Anggraini, Sefi (2019) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN (CUSTOMER VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TISSUE TESSA GO GREEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

BAB V.pdf

Cover dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Ful Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai Emosional,
Nilai Sosial, Nilai Kualitas dan Nilai Harga terhadap Keputusan Pembelian
produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green. Sampel dalam penelitian ini
adalah 100 responden yang pernah membeli produk ramah lingkungan tissue
Tessa Go Green. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan
instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil Uji Instumen
menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada Uji
Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara
normal dan menghasilkan model regresi yang tidak terjadi multikolinearitas, tidak
terjadi heteroskedastisitas, dan tidak terjadi autokorelasi. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa : (1) Nilai Emosional tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green, (2)
Nilai Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green, (3) Nilai Kualitas berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue
Tessa Go Green, (4) Nilai Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green.
Kata Kunci: Nilai Emosional (Emotional Value), Nilai Sosial (Social Value),
Nilai Kualitas (Performance/Quality Value), Nilai Harga (Price Value) dan
Keputusan Pembelian.
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Titik Desi Harsoyo, SE,M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 01:08 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 01:51 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5392 |