Ningrum, Delta Sukma (2019) PEMASARAN ONLINE MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN @GARDENSCRAPFRAME YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB I)
BAB I.pdf

Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB V)
BAB V_dst.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penggunaan media sosial Instagram saat ini yang semakin memudahkan para penggunanya dalam melakukan aktivitas. Penelitain ini berfokus pada penggunaan media instagram sebagai media dalam menjalankan aktivitas Garden Scrapframe dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan apa saja yang diterapkan Garden Scrapframe pada media sosial Instagram dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan wawancara mendalam (indepth) dan observasi. Dengan teori yang digunakan adalah Strategi Pemasaran, Relationship Marketing dan Tahapan Pemasaran Online. Hasil penelitian yang didapatkan adalah Garden Scrapframe menerapkan kegiatan dalam mempertahankan loyalitas kosumen, kegiatan tersebut adalah Strategi Pemasaran dan Relationship Marketing. Adanya hubungan baik yang dibangun menjadikan nilai lebih tersendiri untuk konsumen tersebut loyal terhadap suatu produk maupun perusahaan.

Kata Kunci : Pemasaran Online, Media Instagram, Loyalitas Konsumen

Dosen Pembimbing: Muhamad, Nastain
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: M. Nastain. S.Sos., I., M.Kom
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Online, Media Instagram, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 19 Dec 2019 06:39
Last Modified: 19 Dec 2019 06:39
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6554

Actions (login required)

View Item
View Item