Putri, Ajeng Astarina (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ONLINE SHOP DI PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI PENUH)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang
mempengaruhi keputusan pembelian melalui online shop di Pontianak. Faktorfaktor tersebut adalah keamanan , kemudahan, kualitas informasi, kepercayaan, dan
persepsi resiko.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif sebanyak 200 responden.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive
sampling, dimana responden yang ditemui pada saat penelitian akan dijadikan
sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keamanan, kemudahan,
kualitas informasi, kepercayaan dan persepsi resiko berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian melalui online shop di Pontianak

Dosen Pembimbing: Subarjo, Subarjo
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: keamanan, kemudahan, kualitas informasi, kepercayaan dan persepsi resiko
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:09
Last Modified: 27 Dec 2021 03:09
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7411

Actions (login required)

View Item
View Item