Putri, Ajeng Astarina (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ONLINE SHOP DI PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang
mempengaruhi keputusan pembelian melalui online shop di Pontianak. Faktorfaktor tersebut adalah keamanan , kemudahan, kualitas informasi, kepercayaan, dan
persepsi resiko.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif sebanyak 200 responden.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive
sampling, dimana responden yang ditemui pada saat penelitian akan dijadikan
sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keamanan, kemudahan,
kualitas informasi, kepercayaan dan persepsi resiko berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian melalui online shop di Pontianak
Dosen Pembimbing: | Subarjo, Subarjo |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Uncontrolled Keywords: | keamanan, kemudahan, kualitas informasi, kepercayaan dan persepsi resiko |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:09 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 03:09 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7411 |