Yokanama, Septaria (2020) EFEKTIVITAS PESAN KONTEN VISUAL INSTAGRAM ADORABLE PROJECTS SEBAGAI PENCAPAIAN BRAND AWARENESS DENGAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana efektivitas pesan konten
visual Instagram adorable projects sebagai pencapaian brand awareness dengan
metode customer response index, dimana responden diukur dalam beberapa
tingkatan yakni awareness, comprehend, intention, interest dan action. Teknik
pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode survei
dengan kuesioner dan dibagikan kepada serratus responden. Penelitian ini dikatakan
efektif jika memenuhi tahapan komunikasi dan tujuan dari perusahaan tersebut. Dari
hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pada tingkatan awareness dinilai cukup
efektif.

Dosen Pembimbing: Wulandari, Astri
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Instagram, Customer Response Index (CRI), Adorable Projects.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Feb 2020 01:09
Last Modified: 07 Feb 2020 01:09
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7614

Actions (login required)

View Item
View Item