Wardani, Ema Sukma (2020) PENGARUH HALLYU WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRACT.pdf

BAB 1.pdf

BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB 5.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

SKRIPSI FULL (Bookmark).pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hallu Wave, Brand Ambassador, dan Brand Image terhadap Keputusan pembelian produk Nature Republic di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Nature Republic yang berada di wilayah Yogyakarta dengan cara membagikan kuesioner, sehingga total sampel adalah 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa brand image menjadi satu-satunya variabel yang berpengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian produk Nature Republic di Yogyakarta.
Dosen Pembimbing: | Santosa, Awan |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Hallyu Wave, Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 03 May 2021 04:35 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 03:06 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8168 |