Danarko, Wildan Fendher (2020) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BATIK (Studi Kasus Pada Toko Margaria Batik Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB I)
BAB I.pdf

Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEKS.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Promosi,
harga dan Lokasi terhadap Minat Beli pada Toko Batik Margaria Yogyakarta.
Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap
menggunakan metode kuesener dengan 100 responden konsumen. Dari hasil
analisis Uji Regresi, Uji T dan Uji F menunjukkan bahwa Produk, Promosi, harga
dan Lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli secara parsial dan
simultan.
Kata kunci : Produk, Promosi, Harga , Lokasi, Minat Beli

Dosen Pembimbing: Subarjo, Subarjo
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Harga , Lokasi, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 09 Mar 2021 03:25
Last Modified: 09 Mar 2021 03:25
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8196

Actions (login required)

View Item
View Item