[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 20.

Marischa, Marischa (2024) UJI KORELASI PENGARUH PERSEPSI MANFAAT E-WALLET SHOPEEPAY TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (PENGGUNA) PADA MAHASISWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fadhilah, Frisa Afra (2024) PENGARUH POSITIONING TRESEMME TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK SAMPO TRESEMME. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Brahmana, Desi Natalia Nigita Br (2024) KOMUNIKASI KONTEN REVIEW BEAUTY VLOGGER FATYA BIYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK KECANTIKAN WARDAH MELALUI MEDIA SOSIAL “YOUTUBE”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kartika, Alifah Salma (2024) PENGARUH IKLAN NUGGET KANZLER VERSI NICHOLAS SAPUTRA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Samukti, Mohamad Bagus (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL “COMPASS” PADA AKUN TIKTOK @JEJOUW. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astri, Dewi Sekar (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN AUTOBASE TWITTER @OHMYBEAUTYBANK). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Aulia, Hana (2024) PENGARUH HARGA AKUN SHOPEE @HIJABBYAIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA KUDUS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

AGITASARI, WIWIT DYAH (2024) SKRIPSI APLIKATIF ”PERANCANGAN KREATIF IKLAN PAPICILO LAUNDRY EXPRESS YOGYAKARTA”. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ayuandari, Ni Kadek Melia Dwi (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bahtiar, Ilham (2023) PENGARUH NEW MEDIA PODCAST VINDES TERHADAP GAYA HIDUP MAHASISWA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Mareta, Fatwa Adinaningsih (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR LEMONILO TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PEMBELI LEMONILO (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT D.I YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Benaya, Devilia Putri (2023) PENGELOLAAN MANAJEMEN PUBLIC RELATION DI HOTEL YELLOW STAR GEJAYAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

WIDIANTO, ANTON (2022) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAJA RINGAN DAN GYPSUM DI PERUSAHAAN PT. GIAS YOGYAKARTA 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Setiawan, Heru (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI FOOD BLOGGER DYODORAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.

Wulandari, Kurnia (2022) STUDI MOTIVASI ONLINE THRIFTING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MASYARAKAT DI TANGERANG SELATAN (Teori Fenomenologi Pada Aktivitas Online Thrift Shop). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.

Divani, Nellia Adya (2022) SURVIVAL STRATEGY JASA EKSPEDISI ID EXPRESS DI WILAYAH SUMPIUH SURVIVAL STRATEGY ID EXPRESS EXPEDITION SERVICES IN SUMPIUH AREA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.

Ihwan, Hafid (2021) PENGARUH IKLAN INSTAGRAM STORIES DAN IKLAN INSTAGRAM TIMELINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA ANGKATAN 2016 DAN 2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ihwan, Hafid (2021) Pengaruh Iklan Instagram Stories dan Iklan Instagram Timeline terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta Angkatan 2016 dan 2017. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Changestu, Vani (2017) HIPER-REALITAS PADA KOMUNITAS HURA-HURA TIM VALOR POKEMON GO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.

Ningsih, Meillin Christian (2017) POLA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA PAPUA DENGAN MAHASISWA YOGYAKARTA DI KAMPUS UGM YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.

This list was generated on Tue Jul 29 17:52:05 2025 WIB.