[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 102.

Safitri, Erwin Nur (2023) BRAND POSITIONING TELON HABBIE SEBAGAI TELON SULTAN PADA MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Setyapratama, Dimas Christian (2023) IMPLEMENTASI KONSEP CSR SUPER DAZZLE GEJAYAN TERHADAP UMKM DI YOGYAKARTA PERIODE 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Madyaratri, Annisa (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Followers Instagram @naturerepublic.id Mengenai Boyband NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Nature Republic). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fiorentino, Felix (2023) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK PADA PT. AUTOMOBIL JAYA MANDIRI - WULING MOTORS CABANG MAGUWOHARJO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ainuzzahra, Ainuzzahra (2023) TINGKAT PENGETAHUAN PELANGGAN MENGENAI IDENTITAS MEREK OH MY GLAM (OMG) (SURVEY PRODUK OMG TERHADAP MAHASISWA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sitorus, Johan Aris (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BARISTAJOB.JOGJA SEBAGAI MEDIA PLACEMENT TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN DI BIDANG FOOD AND BEVERAGE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hartono, Chellindy Gabriellia (2023) IDENTIFIKASI DAN PEMETAAN PEMANGKU KEPENTINGAN DI DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN WONOGIRI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Salsabila, Nailan (2023) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN BRAND EQUITY LEMONILO DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS KONJOIN DI KAB. SLEMAN & KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Zubaida, Clara Astiani (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING APLIKASI STARBUCKS INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurlaela, Rizka Tri (2022) PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA MARKETING PADA AKUN @MONJALIYOGYAKARTA SEBAGAI SARANA PROMOSI MONUMEN YOGYA KEMBALI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Juliandri, Suci Millenia (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CHA EUN WOO TERHADAP BRAND IMAGE SKINCARE LOKAL MS GLOW ( SURVEY TERHADAP REMAJA PEREMPUAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2022). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ramadhan, Muh. Syam (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PERUSAHAAN ( STUDI DESKRIPTIF PT. DOLPHIN FOOD & BEVERAGES INDUSTRY DI YOGYAKARTA ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Iqsan, Muhammad (2022) STRATEGI CREATING SHARED VALUE (CSV) “GMEDIA BERBAGI” UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Cantya, Mahagnyana (2022) KONSEP REBRANDING BATIK INDAH JOGJA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Produk Batik Indah Jogja periode 2021). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fadila, Taran Sucita Nur (2022) KORELASI KONTEN AKUN INSTAGRAM BEAUTY INFLUENCER @TASYAFARASYA TERHADAP PERSEPSI BEAUTY PRIVILEGE DI KALANGAN REMAJA PEREMPUAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fadila, Taran Sucita Nur (2022) Korelasi Konten Akun Instagram Beauty Influencer @Tasyafarasya Terhadap Persepsi Beauty Privilege Di Kalangan Remaja Perempuan. Korelasi Konten Akun Instagram Beauty Influencer @Tasyafarasya Terhadap Persepsi Beauty Privilege Di Kalangan Remaja Perempuan. pp. 1-15.

Yumarendra, Himawan Asmara (2022) PENERAPAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM “SECOND SHIT STUFF ” SEBAGAI PENINGKATAN AKTIVITAS PEMBELIAN DI MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Anggraeni, Dwinta Sari (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP BRAND AWARENESS LEMONILO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Siagian, Cindi Rikegillia (2022) PENGARUH IDOL KOREA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Prameswari, Oktaviana Pingkan (2022) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL MERAPI MERBABU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.

Diru, Varani Aldama (2022) PENGARUH PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING TERHADAP GAYA HIDUP KONSUMEN DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putra, A.A. Ngurah Teddy Kresna (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDITA KOPI DAN TEH DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yumarendra, Himawan Asmara (2022) Penerapan Sosial Media Marketing Instagram “Second Shit Stuff ” Sebagai Peningkatan Aktivitas Pembelian Di Masa Pandemi. Penerapan Sosial Media Marketing Instagram “Second Shit Stuff ” Sebagai Peningkatan Aktivitas Pembelian Di Masa Pandemi. pp. 1-15.

Bunga, Sofani (2022) STRATEGI DIGITAL BRANDING PAGELARAN WAYANG SONOBUDOYO DI MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.

Mahayani, Ni Putu Rina (2021) BRANDING DALAM EVENT BUDAYA (ANALISIS BRANDING EVENT BUDAYA BINDU BARONG FESTIVAL DI BR. BINDU MEKAR BHUANA, BALI). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Mahayani, Ni Putu Rina (2021) Branding Dalam Event Budaya (Analisis Branding Event Budaya Bindu Barong Festival di Br. Bindu Mekar Bhuana, Bali). Branding Dalam Event Budaya (Analisis Branding Event Budaya Bindu Barong Festival di Br. Bindu Mekar Bhuana, Bali). pp. 1-16.

Gunawan, Iskandar (2021) KOMUNIKASI OUTGROUPS ETNIS TIONGHOA DI KAMPUNG CINA PONDOK KOTA PADANG SEBAGAI PENGUATAN IDENTITAS KULTURAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gunawan, Iskandar (2021) Komunikasi Outgroups Etnis Tionghoa Di Kampung Cina Pondok Kota Padang Sebagai Penguatan Identitas Kultural. Komunikasi Outgroups Etnis Tionghoa Di Kampung Cina Pondok Kota Padang Sebagai Penguatan Identitas Kultural. pp. 1-18.

Syarifa, Ika Dina (2021) OPTIMALISASI PROGRAM COMMUNITY RELATIONS DI DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK, DAN KB, PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA (DP3AKBPMD) KABUPATEN GUNUNGKIDUL DALAM MEMINIMALISIR KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Syarifa, Ika Dina (2021) Optimalisasi Program Community Relations Di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Dan Kb, Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (Dp3akbpmd) Kabupaten Gunungkidul Dalam Meminimalisir Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak. Optimalisasi Program Community Relations Di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Dan Kb, Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (Dp3akbpmd) Kabupaten Gunungkidul Dalam Meminimalisir Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak. pp. 1-17.

Chintya Dewi, Alisa (2021) PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF TRIBUN KALTIM DALAM PENYAMPAIAN KONTEN BERITA TERKINI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Indrawati, Dwi (2021) PEMBELAJARAN KONSUMEN MELALUI TIKTOK (STUDI KASUS AKUN TIKTOK JOGJAFOODHUNTER). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Zammarion, Rr. Yuan Nerind (2021) PENERAPAN CONTENT MARKETING AKUN TIKTOK @VERT.ERRE SEBAGAI BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Septyadi, Yogi (2021) PENGARUH BRAND IMAGE EIGER PASCA KASUS REVIEW PRODUK EIGER PADA CHANNEL YOUTUBE DUNIADIAN DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Taraf, Klaudius Endi (2021) PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVENANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kamaladevy, Ivonda (2021) PERAN DAN SUSTAINABILITY KAMPANYE SOSIAL EARTH HOUR JOGJA DALAM UPAYA PELESTARIAN LINGKUNGAN DI DIY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurdiana, Hellen (2021) PERANCANGAN IKLAN KREATIF SEBAGAI KAMPANYE SOSIAL DARI SEDOTAN BAMBU JOGJA UNTUK PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK DI YOGYAKARTA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN MEDIA LUAR RUANG (DESIGN OF CREATIVE ADVERTISING AS A SOCIAL CAMPAIGN FROM SEDOTAN BAMBU JOGJA SUSPENSION OF PLASTIC WASTE REDUCTION IN YOGYAKARTA THROUGH INSTAGRAM AND OUTDOOR MEDIA PLACEMENT). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ratna Sari Dewi, Annastassia (2021) PERSEPSI LGBT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ratna Sari Dewi, Annastassia (2021) PERSEPSI LGBT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Trisambodo, Alfindo (2021) PERSONAL BRANDING FARDI YANDI SEBAGAI DIGITAL CREATOR & FOUNDER “SOCIALKREATIF” MELALUI AKUN INSTAGRAM @FARDIYANDI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Safitri, Prima (2021) POLITICAL PUBLIC RELATIONS PARTAI RAKYAT DEMOKRATIK (PRD) MENJELANG PEMILU 2024. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Marsya, Muhammad Arzy (2021) “PRESENTASI DIRI” PENGGUNA TINDER SEBAGAI PERSONAL BRANDING. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dewi, Alisa Cynthia (2021) Pemanfaatan TikTok Sebagai Media Alternatif Tribun Kaltim Dalam Penyampaian Konten Berita Terkini. Pemanfaatan TikTok Sebagai Media Alternatif Tribun Kaltim Dalam Penyampaian Konten Berita Terkini. pp. 1-7.

Indrawati, Dwi (2021) Pembelajaran Konsumen Melalui TikTok (Studi Kasus Akun TikTok Jogjafoodhunter). Pembelajaran Konsumen Melalui TikTok (Studi Kasus Akun TikTok Jogjafoodhunter). pp. 1-15.

Zammarion, Rr. Yuan Nerind (2021) Penerapan Content Marketing Akun Tiktok @Vert.Erre Sebagai Brand Awareness. Penerapan Content Marketing Akun Tiktok @Vert.Erre Sebagai Brand Awareness. pp. 1-16.

Septyadi, Yogi (2021) Pengaruh Brand Image Eiger Pasca Kasus Review Produk Eiger Pada Channel Youtube Duniadian Di Kabupaten Sleman Yogyakarta. Pengaruh Brand Image Eiger Pasca Kasus Review Produk Eiger Pada Channel Youtube Duniadian Di Kabupaten Sleman Yogyakarta. pp. 1-24.

Taraf, Klaudius Endi (2021) Pengaruh Penerapan Good Corporate Govenance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019). Naskah Publikasi Program Studi Akuntansi.

Kamaladevy, Ivonda (2021) Peran dan Sustainability Kampanye Sosial Earth Hour Jogja dalam Upaya Pelestarian Lingkungan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Peran dan Sustainability Kampanye Sosial Earth Hour Jogja dalam Upaya Pelestarian Lingkungan di Daerah Istimewa Yogyakarta. pp. 1-16.

Nurdiana, Hellen (2021) Perancangan Iklan Kreatif Sebagai Kampanye Sosial Dari Sedotan Bambu Jogja Untuk Pengurangan Sampah Plastik Di Yogyakarta Melalui Sosial Media Instagram Dan Media Luar Ruang (Design Of Creative Advertising As A Social Campaign From Sedotan Bambu Jogja Suspension Of Plastic Waste Reduction In Yogyakarta Through Instagram And Outdoor Media Placement). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Ratna Sari Dewi, Annastassia (2021) Persepsi LGBT Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi. pp. 1-17.

Ratna Sari Dewi, Annastassia (2021) Persepsi Lgbt Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Trisambodo, Alfindo (2021) Personal Branding Fardi Yandi Sebagai Digital Creator & Founder “Socialkreatif” Melalui Akun Instagram @Fardiyandi. Personal Branding Fardi Yandi Sebagai Digital Creator & Founder “Socialkreatif” Melalui Akun Instagram @Fardiyandi. pp. 1-16.

Safitri, Prima (2021) Political Public Relations Partai Rakyat Demokratik (Prd) Menjelang Pemilu 2024. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Marsya, Muhammad Arzy (2021) “Presentasi Diri” Pengguna Tinder Sebagai Personal Branding. “Presentasi Diri” Pengguna Tinder Sebagai Personal Branding. pp. 1-11.

Fenny, Fenny (2021) STEREOTIP BUDAYA MASYARAKAT ETNIS TIONGHOA TERHADAP ETNIS MELAYU DALAM INTERAKSI SOSIAL DI KOTA MEDAN, SUMATERA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kuswandono, Arif (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ADI TRUSS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rahmawati, Frida (2021) STRATEGI MEDIA RELATION PT ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Navaratri, Adiasning (2021) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM @JOGJAFOOD. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Saukani, Muhammad Haris (2021) STUDI DESKRIFTIF KUALITATIF PEMBERITAAN EFEK SAMPING VAKSIN COVID-19PADA PORTAL MEDIA ONLINE CNN INDONESIA.COM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fenny, Fenny (2021) Stereotip Budaya Masyarakat Etnis Tionghoa Terhadap Etnis Melayu Dalam Interaksi Sosial di Kota Medan, Sumatera Utara. Stereotip Budaya Masyarakat Etnis Tionghoa Terhadap Etnis Melayu Dalam Interaksi Sosial di Kota Medan, Sumatera Utara. pp. 1-20.

Kuswandono, Arif (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Adi Truss Untuk Meningkatkan Penjualan. Strategi Komunikasi Pemasaran Adi Truss Untuk Meningkatkan Penjualan. pp. 1-12.

Rahmawati, Frida (2021) Strategi Media Relation Pt Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Strategi Media Relation Pt Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta. pp. 1-19.

Navaratri, Adiasning (2021) Strategi Social Media Marketing Pada Akun Instagram @Jogjafood. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Saukani, Muhammad Haris (2021) Studi Deskriftif Kualitatif Pemberitaan Efek Samping Vaksin Covid-19pada Portal Media Online Cnn Indonesia.Com. Studi Deskriftif Kualitatif Pemberitaan Efek Samping Vaksin Covid-19pada Portal Media Online Cnn Indonesia.Com. pp. 1-20.

Sampouw, Christine Pingkan (2020) ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor Pengambilan Keputusan Konsumen Melalui Situs Belanja Online Shopee) Periode Juli-Desember 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yokanama, Septaria (2020) EFEKTIVITAS PESAN KONTEN VISUAL INSTAGRAM ADORABLE PROJECTS SEBAGAI PENCAPAIAN BRAND AWARENESS DENGAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ratnasari, Desy (2020) EKUITAS MEREK GS (GOLD SHINE) UNTUK DISTRIBUTOR DALAM MENCAPAI BRAND LOYALITY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yokanama, Septaria (2020) Efektivitas Pesan Konten Visual Instagram Adorable Projects Sebagai Pencapaian Brand Awareness Dengan Metode Customer Response Index. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Ratnasari, Desy (2020) Ekuitas Merek GS (Gold Shine) Untuk Distributor Dalam Mencapai Brand Loyality. Ekuitas Merek GS (Gold Shine) Untuk Distributor Dalam Mencapai Brand Loyality. pp. 1-17. (Unpublished)

Afnani, Nuri Fitri (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DI ARISAN MAPAN CABANG BABARSARI DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Afnani, Nuri Fitri (2020) Komunikasi Pemasaran Di Arisan Mapan Cabang Babarsari Dalam Mencapai Target Penjualan. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Wulandari, Annatassia Ratna (2020) LIFESTYLE AND MOTIVATION OF CONSUMERS TERRACE JOGJA (STUDI KUALITATIF GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN TERRACE JOGJA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Wulandari, Annatassia Ratna (2020) Lifestyle And Motivation Of Consumers Terrace Jogja (Studi Kualitatif Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terrace Jogja). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Wulandari, Annatassia Ratna (2020) Lifestyle And Motivation Of Consumers Terrace Jogja (Studi Kualitatif Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terrace Jogja). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Ningsih, Mely Rinda Niati (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA SLEMAN DALAM KEGIATAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI DESA WISATA KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Isya, Mutiara (2020) MINAT BELI SUSU FORMULA DALAM PERANNYA SEBAGAI PENGGANTI ASI GUNA MENDUKUNG PEMBERIAN ASI SECARA EKSLUSIF DI DUSUN BANGSAN SINDUMARTANI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Ningsih, Mely Rinda Niati (2020) Manajemen Komunikasi Dinas Pariwisata Sleman Dalam Kegiatan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Desa Wisata kabupaten Sleman. Manajemen Komunikasi Dinas Pariwisata Sleman Dalam Kegiatan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Desa Wisata kabupaten Sleman. pp. 1-21.

Isya, Mutiara (2020) Minat Beli Susu Formula Dalam Perannya Sebagai Pengganti Asi Guna Mendukung Pemberian Asi Secara Ekslusif Di Dusun Bangsan Sindumartani. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Alfian, Roice Roben (2020) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER (VIA VALLEN) DALAM IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK LUWAK WHITE COFFE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Zain, Fadheil Al Faraby (2020) PENGARUH IKLAN ‘SHOPEE ROAD TO 12.12 BIRTHDAY SALE' TERHADAP BRAND AWARENESS ‘SHOPEE’ DENGAN METODE EPIC MODEL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Zain, Fadheil Al Faraby (2020) Pengaruh Iklan ‘Shopee Road to 12.12 Birthday Sale' terhadap Brand Awareness ‘Shopee’ dengan Metode EPIC model. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Aizati, Ulil Farah (2020) SISTEM COPYWRITING DAN SEO WEBSITE: SISTEM COPYWRITING DALAM TEKNIK SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) WEBSITE CLIENT PAMUJI.ID PADA BULAN DESEMBER 2020. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sorjawirawan, Helmi Ramadhan (2020) STRATEGI BRANDING DESTINASI WISATA KABUPATEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA DI ERA NORMAL BARU. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Adam, Ainlammim Alawy (2020) STRATEGI DAN PERENCANAAN MEDIA DINAS PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA TAHUN 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dewantara, Wisnu (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI DESA WISATA KAMPUNG WAYANG KEPUHSARI, MANYARAN, WONOGIRI, JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putri, Larasati Dyah Kusuma (2020) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA DAILYNOON STORE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @DAILYNOON.STORE). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Wulandari, Annatassia Ratna (2020) STUDI KUALITATIF GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN TERRACE JOGJA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Sorjawirawan, Helmi Ramadhan (2020) Strategi Branding Destinasi Wisata Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta Di Era Normal Baru. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi. pp. 1-15.

Adam, Ainlammim Alawy (2020) Strategi Dan Perencanaan Media Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Pada Tahun 2019. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Putri, Larasati Dyah Kusuma (2020) Strategi Social Media Marketing Pada Dailynoon Store Untuk Meningkatkan Penjualan (Studi deskriptif kualitatif pada akun Instagram @dailynoon.store). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Saputri, Saputri (2019) MANAJEMEN KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MANAJEMEN KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PEMASARAN MAYOUTFIT YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Saputri, Saputri (2019) Manajemen Komunikasi dan Manajemen Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Komunikasi dan Manajemen Pemasaran Mayoutfit Yogyakarta). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Rivaldy, Gilang (2019) POLA KONSUMSI KONSUMEN CAFÉ KOPI PASTE SOROWAJAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Filly, Nandha Utami (2019) PROSES DOKTRIN BRAND STRATEGY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROSES DOKTRIN BRAND STRATEGY DI DE’ HALAL MART YOGYAKARTA PERIODE MARET – JUNI 2019). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Priambodo, Aristo Sagita (2019) PROSES KOMUNIKASI DALAM PENGEMBANGAN RELASI INTERPERSONAL ANTARA KAUM LESBIAN DENGAN SAHABAT HETEROSEKSUAL DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rivaldy, Gilang (2019) Pola Konsumsi Konsumen Café Kopi Paste Sorowajan Yogyakarta. Naskah Publikasi Prodi Ilmu Komunikasi.

Filly, Nandha Utami (2019) Proses Doktrin Brand Strategy (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Doktrin Brand Strategy Di De’ Halal Mart Yogyakarta Periode Maret – Juni 2019). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Priambodo, Aristo Sagita (2019) Proses Komunikasi Dalam Pengembangan Relasi Interpersonal Antara Lesbian Dengan Sahabat Heteroseksual Di Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Mianty, Sakhila Eka (2019) TERPAAN PESAN IKLAN BRANDMAKE OVER TERHADAP PEMBELIAN NYATA PRODUK MAKE OVER DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONSUMER DECISION MODEL (CDM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Mianty, Sakhila Eka (2019) Terpaan Pesan Iklan Brandmake Over Terhadap Pembelian Nyata Produk Make Over Dengan Menggunakan Metode Consumer Decision Model (Cdm) (Analisis Kuantitatif : Survei Pada Mahasiswi Yogyakarta 2019). Naskah Publikasi Prodi Ilmu Komunikasi.

Sampouw, Christine Pingkan Analisis Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Melalui Situs Belanja Online Shopee (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor Pengambilan Keputusan Konsumen Melalui Situs Belanja Online Shopee) Periode Juli-Desember 2019. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Alfian, Roice Roben Pengaruh Daya Tarik Endorser (Via Vallen) Dalam Iklan Televisi Terhadap Brand Image Produk Luwak White Coffe. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi. pp. 1-12.

This list was generated on Tue Jul 29 17:59:52 2025 WIB.