Hasil Similirity Komunikasi dalam Strategi Re-Branding Desain Label dan Kemasan Produk UMKM "Point Plus" Sebagai Pembentukan Brand Image

Wulandari, Astri and Nuryana, Arief and Akbar, Mutaqin Hasil Similirity Komunikasi dalam Strategi Re-Branding Desain Label dan Kemasan Produk UMKM "Point Plus" Sebagai Pembentukan Brand Image. Other. Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram.

[img] Text (Hasil Similirity)
Final_Upload_Prosiding_Semnaskom_2020_Astri__Arief.pdf

Download (5MB)

Abstract

Hasil Similirity Proses Publikasi dalam buku atas nama Astri Wulandari, Arief Nurcahyo dan Mutaqin Akbar dalam Prosiding yang berjudul Strategi Re-Branding Desain Label dan Kemasan Produk UMKM "Point Plus" Sebagai Pembentukan Brand Image

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 25 Feb 2022 03:09
Last Modified: 25 Feb 2022 03:09
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14821

Actions (login required)

View Item View Item