HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN WARUNG BURJO DI SEDAYU YOGYAKARTA

Subiyanto, Lorensius Eko (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN WARUNG BURJO DI SEDAYU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSKATA.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan kepuasan konusmen warung Burjo di Sedayu Yogyakarta. Subjek penelitian adalah konsumen yang sudah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Pengambilan subjek menggunakan sampling purporsive dengan data yang dikumpulkan menggunakan Skala Kualitas Pelayanan dan Skala Kepuasan Konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik korelasi product moment. Berdasarkan hasil analisis diperoleh koefisien korelasi (rxy) sebesar 0.692 dengan p = 0.000, sehingga hipotesis dalam penelitian ini dapat diterima karena terdapat hubungan positif antara kualitas pelayanan kepuasan konusmen. Sumbangan efektif yang diberikan variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 47.9% dan sisanya 52.1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kualitas produk, emosional, harga produk, dan biaya konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 16 Mar 2021 02:58
Last Modified: 16 Mar 2021 02:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10312

Actions (login required)

View Item
View Item