HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

Napitupulu, Sonia Christin (2021) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (50kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Sonia Ch Napitupulu (16081113). WORD_check Reny11 (Revisi) (1) (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Persepsi terhadap Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian produk Emina pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang berjumlah 41 karyawan. Metode pengumpulan data menggunakan skala Persepsi Terhadap kualitas produk dan Skala keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik analisisis korelasi Product Moment dari Karl Pearson. Berdasarkan hasil analisis data menghasilkan nilai korelasi sebesar (r) = 0, 582 (p < 0,000). Hal ini menunjukkan bahwa adanya hubungan positif yang sangat signifikan antara persepsi terhadap kualitas produk dengan keputusan pembelian. Besarnya koefisien determinasi (R²) yaitu 0,339, hal tersebut menunjukkan bahwa variabel persepsi terhadap kualitas produk memiliki kontribusi 33,9% terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang diajukan peneliti diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpusatakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: persepsi, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 29 Jun 2021 04:11
Last Modified: 29 Jun 2021 04:11
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11705

Actions (login required)

View Item
View Item