Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Penerapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Melalui E-Commerce Shopee Indonesia

Patola, Christie Enny (2021) Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Penerapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Melalui E-Commerce Shopee Indonesia. Naskah Publikasi Program Studi Akuntansi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (57kB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang makin dinamis, manusia dituntut dengan cepat dan tepat untuk bertindak agar tidak kalah saing. Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini adalah berbelanja online. Berbelanja online yang disukai masyarakat saat ini adalah berbelanja melalui e-commerce Shopee Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dan faktor harga terhadap keputusan pembelian berbelanja online melalui e-commerce Shopee Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku konsumen dan penerapan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Penerapan Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 07 Feb 2022 02:04
Last Modified: 07 Feb 2022 02:04
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12180

Actions (login required)

View Item
View Item