STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA DALAM KEGIATAN PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Tambunan, Thalia (2021) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA DALAM KEGIATAN PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU DI TENGAH PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT THALIA TAMBUNAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dimasa pandemi Covid-19 yang tengah terjadi, mengaharuskan semua orang untuk melakukan pekerjaan dari rumah saja, termasuk kegiatan yang ada di Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Dalam masa pandemi Covid-19 semua kegiatan yang seharusnya dilakukan secara langsung, terpaksa harus dilakukan secara daring termasuk kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Public Relations Universitas Mercu Buana Yogykarta dalam Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru ditengah pandemi Covid-19. Jenis pendekatan penelitian ini menggunkan studi deskriptif kualitatif. Subyek penelitian ini terdiri dari Kepala Humas Universitas Mercu Buana dan staf Public Relations Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi Public Relations Universitas Mercu Buana Yogyakarta adalah publikasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Strategi,Public Relations, PKKMB
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Mar 2022 00:45
Last Modified: 07 Mar 2022 00:45
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12610

Actions (login required)

View Item
View Item