PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASAR TRADISIONAL DI MASA PANDEMI (STUDI PADA PASAR NGEMPLAK, TEMPEL, SLEMAN)

Apriyanti, Hana (2021) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASAR TRADISIONAL DI MASA PANDEMI (STUDI PADA PASAR NGEMPLAK, TEMPEL, SLEMAN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (791kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pasar
tradisional terhadap lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan di pasar
Ngemplak, Sleman. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif.
Sampel yang digunakan sebayak 100 reponden dengan karakteristik konsumen yang
pernah melakukan transaksi di pasar Ngemplak, Tempel, Sleman, minimal 2 kali
selama 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji
regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji
heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2) ,uji t,
uji f dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini adalah adanya
pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen yaitu dengan diketahui nilai sign. 0.000
< 0.05 dan nilai t hitung 5.590 > 2.366, adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap
kepuasan konsumen yaitu dengan diketahui nilai sign. 0.000 < 0.05 dan nilai t hitung
5.346 > 2.366, tidak adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen yaitu dengan diketahui nilai sign. 0.756 > 0.05 dan nilai t hitung 0.311 <
2.366. Variabel yang dominan adalah variabel lokasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 12 Jan 2022 01:35
Last Modified: 12 Jan 2022 01:35
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12851

Actions (login required)

View Item
View Item