Apriyanti, Hana (2021) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASAR TRADISIONAL DI MASA PANDEMI (STUDI PADA PASAR NGEMPLAK, TEMPEL, SLEMAN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (14kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (143kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (306kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (791kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (604kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (129kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (199kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (473kB) | Request a copy
SKRIPSI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pasar
tradisional terhadap lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan di pasar
Ngemplak, Sleman. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif.
Sampel yang digunakan sebayak 100 reponden dengan karakteristik konsumen yang
pernah melakukan transaksi di pasar Ngemplak, Tempel, Sleman, minimal 2 kali
selama 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji
regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji
heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2) ,uji t,
uji f dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini adalah adanya
pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen yaitu dengan diketahui nilai sign. 0.000
< 0.05 dan nilai t hitung 5.590 > 2.366, adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap
kepuasan konsumen yaitu dengan diketahui nilai sign. 0.000 < 0.05 dan nilai t hitung
5.346 > 2.366, tidak adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen yaitu dengan diketahui nilai sign. 0.756 > 0.05 dan nilai t hitung 0.311 <
2.366. Variabel yang dominan adalah variabel lokasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 01:35 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 01:35 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12851 |