Hubungan Antara Citra Perusahaan Dengan Kepuasan Pelanggan Indihome Di Pt. Telkom Maumere

Goban, Melania Chrisanta Saeng (2021) Hubungan Antara Citra Perusahaan Dengan Kepuasan Pelanggan Indihome Di Pt. Telkom Maumere. Naskah Publikasi Program Studi Psikologi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (56kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubugan antara Citra Perusahaan dengan Kepuasan Pelanggan indihome di PT.Telkom Maumere. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara Citra Perusahaan dengan Kepuasan Pelanggan indihome di PT.Telkom Maumere. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 40 pelanggan indihome di PT. Telkom Maumere, yang terdiri dari 28 orang laki-laki (70%) dan 20 orang perempuan (30%). Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Skala Citra Perusahaan dan Skala Kepuasan Pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi product moment. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh koefisien korelasi (rxy)= 0,727 (p < 0,05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara Citra Perusahaan dengan kepuasan pelanggan. Dari hasil perhitungan nilai determinasi (R²) diketahui kontribusi Citra Perusahaan yakni sebesar 52,85%, sedangkan 47,15% yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 21 Jan 2022 01:39
Last Modified: 21 Jan 2022 01:39
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13596

Actions (login required)

View Item
View Item