HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE DENGAN BRAND EQUITY PADA BRAND SCARLETT WHITENING DI KALANGAN MAHASISWA

Putri, Sabrina Aisyah (2022) HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE DENGAN BRAND EQUITY PADA BRAND SCARLETT WHITENING DI KALANGAN MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR ISI.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT_Sabrina Aisyah Putri_18081513.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dewasa ini banyak sekali mahasiswa baik laki-laki maupun perempuan memilih untuk tetap merawat kulitnya melalui serangkaian skincare dengan merek yang tepat. Perawatan akan terus dilakukan supaya tetap menjaga kulit dari adanya paparan sinar matahari dan menjaga kulit agar tetap sehat dan cerah. Hal tersebut dapat menciptakan adanya brand image sehingga akan menyebabkan brand equity yang positif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand image dengan brand equity pada brand scarlett whitening di kalangan mahasiswa. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 80 mahasiswa dengan kriteria masih sebagai mahasiswa aktif di Yogyakarta, memiliki kriteria usia 18-25 tahun dan pengguna brand scarlett whitening. Teknik pengambilan sampel digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling. Alat pengumpulan data yaittu menggunakan Skala Brand Image dan Skala Brand Equity . Hasil analisis dengan uji korelasi product moment antara brand image dengan brand equity pada brand scarlett whitening di kalangan mahasiswa menunjukkan nilai koefisien korelasi (R) =0,885 (p ≤ 0,050). Hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang sangat kuat antara brand image dengan brand equity.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: brand image, brand equity
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:45
Last Modified: 16 Aug 2022 02:45
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16283

Actions (login required)

View Item
View Item