HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KOMPENSASI DENGAN INTENSI JOB HOPPING PADA KARYAWAN GENERASI MILENIAL DI INDUSTRI ECOMMERCE

Prastiwi, Bekti Windu (2022) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KOMPENSASI DENGAN INTENSI JOB HOPPING PADA KARYAWAN GENERASI MILENIAL DI INDUSTRI ECOMMERCE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (318kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (469kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT_Bekti Windu Prastiwi_17081302.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Persepsi Terhadap Kompensasi dengan Intensi Job Hopping pada pakerja generasi milenial di Perusahaan E-Commerce. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan negatif antara Persepsi Terhadap Kompensasi dengan Intensi Job Hopping pada pekerja generasi milenial di Perusahaan E-Commerce . Subjek dalam penelitian ini adalah pekerja generasi milenial yang lahir pada tahun 1998-2000 di Perusahaan E-Commerce. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Skala Persepsi Terhadap Kompensasi dan Skala Intensi Job Hopping. Metode analisis data yang digunakan adalah korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh koefisien korelasi (rxy) sebesar -0,633 dengan taraf signifikansi 0,000 yang berarti adanya hubungan negatif antara variabel Persepsi Terhadap Kompensasi dengan Intensi Job Hopping pada pekerja generasi milenial di Perusahaan E-Commerce. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,400 menunjukkan bahwa variabel Persepsi Terhadap Kompensasi memberikan konstribusi 40.0% terhadap variabel Intensi Job Hopping pada pekerja generasi milenial di Perusahaan E-Commerce sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Persepsi Terhadap Kompensasi, Intensi Job Hopping, Generasi Milenial
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 23 Nov 2022 07:12
Last Modified: 23 Nov 2022 07:12
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16730

Actions (login required)

View Item
View Item