Iqsan, Muhammad (2022) STRATEGI CREATING SHARED VALUE (CSV) “GMEDIA BERBAGI” UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (33kB)
BAB I.pdf
Download (227kB)
BAB V.pdf
Download (53kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (125kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only
Download (33kB) | Request a copy
Abstract
Saat ini dunia usaha maupun perusahaan maju dan berkembang di seluruh dunia telah melakukan berbagai macam aktivitas yang dapat menaikkan eksistensi dan citra baik perusahaan dalam menjadi perusahaan yang Good Bussiness. Dalam hal ini perusahaan juga dituntut untuk melakukan kegiatan yang mampu untuk memberikan manfaat bagi sekitar seperti tanggung jawab dengan program Coorporate Sosial Responsibility (CSR) yang dilakukan. GMEDIA Yogyakarta adalah perusahaan berkembang, berfokus pada jasa layanan teknologi informasi. GMEDIA sedang melakukan kegiatan tanggung jawab sosial yang bertujuan untuk menjadikan perusahaan Good Bussiness. Ide baru muncul ditahun 2021 dimana GMEDIA menjalankan kegiatan CSR menjadi Creating Shared Value (CSV) dengan memberikan manfaat serta pembeda kepada masyarakat serta kompetitornya, yaitu program Bibit Unggul. Hal tersebut menjadi nilai tambah perusahaan GMEDIA serta mampu membentuk kesadaran merek Brand Awareness. Dengan adanya program-program tersebut yang mampu menaikkan tingkat kesuksessan bisnis serta kebermanfaatan bersama.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Good Business, Coorporate Sosial Responsibility, Creating Shared Value, Kesadaran Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 02:10 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 02:10 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17774 |